Uji Nyali Bawa Sabu-sabu ke Polda, Kini Sang Adik Menyusul Kakang di Tahanan

0 Comments
Uji Nyali Bawa Sabu-sabu ke Polda, Kini Sang Adik Menyusul Kakang di Tahanan

Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

jpnn. com , KENDARI – Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulawesi Tenggara, menangkap seorang pria yang bermaksud menyeludupkan paket sabu-sabu milik kakaknya yang berstatus tahanan sel pada Rutan Polda Sulawesi Tenggara.

Direktur Reserse Narkoba Polda Sulawesi Tenggara, Kombes Muhammad Eka Faturrahman mengungkapkan, tersangka inisial MR (24) ditangkap pada pukul 12. 10 WITA Minggu (27/12), hendak menyeludupkan paket sabu-sabu milik kakaknya inisial MS (33) yang saat ini berstatus tahanan di Rumah Benduan Polda Sultra.

Penangkapan tersangka bermula saat piket Ditresnarkoba Polda Sulawesi Tenggara memperoleh informasi dari Pers Dittahti Polda Sulawesi Tenggara bahwa ada pembesuk inisial MR hendak membesuk keluarganya inisial MS.

Baca Juga:

“Setelah dilakukan pemeriksaan barang bawaan MR, ditemukan membawa narkotika jenis sabu-sabu untuk dimasukkan ke dalam sel tahanan dengan modus menyelipkan di dalam paket Odol Pepsodent, ” kata dia, melalui rilis Ditresnarkoba Polda Sulawesi Tenggara, Minggu malam.

Selanjutnya, kata dia, Pers Dittahti menghubungi Piket Ditresnarkoba buat memproses hal itu. Kemudian Pers Ditresnarkoba bersama Pers Dittahti melayani penggeledahan, ditemukan satu paket sabu-sabu seberat 1, 06 gram disimpan dalam bungkusan Odol.

“Diakui oleh MR sabu-sabu itu miliknya yang akan diserahkan ke tahanan Rutan Polda Sultra yakni MS. Dimana MS juga mengakui bahwa sabu tersebut dirinya titip kepada adiknya MR buat dibawakan pada hari ini, ” katanya.

Mengucapkan Juga:

Untuk diketahui, MS ialah tersangka kasus tindak pidana narkotika yang ditangkap pada 24 November 2020 dengan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu seberat 66, 65 gram, ditangkap di Lorang Meliwis, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kendari. (antara/jpnn)