Syarief Hasan Gelar Doa Bersama-sama, di Tengah Acara ada Momen Mengharukan

0 Comments

Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

jpnn. com , BOGOR – Wakil Ketua MPR RI Sjarifuddin Hasan menggelar “Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa dan Negara” sebagai penutup  rangkaian kegiatan buka puasa bersama serta pemberian santunan kepada anak-anak yatim, santri, fakir bapet di beberapa wilayah Praja Bogor selama Ramadan.

Acara yang diselenggarakan di Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (30/4) itu mendapatkan apresiasi dari tokoh umum, tokoh agama dan asosiasi sekitar yang antusias mendekati lokasi acara.

Hadir dalam kegiatan tersebut, anggota DPRD Kota Bogor dari Partai Demokrat Anita Primasari Mongan & para kader.

Baca Juga:

Syarief Hasan mengatakan, ciri adalah sarana yang paling baik untuk mendekatkan diri kepada Allah di masa bangsa Indonesia sedang bertemu bencana luar biasa yaitu pandemi Covid-19.

“Apalagi doa dengan dilakukan secara bersama-sama, mudah-mudahan akan cepat menembus udara, ” katanya.

Syarief mengingatkan, untuk mendapatkan pertolongan Allah, berdoa mesti dibarengi dengan jalan yakni mematuhi protokol kesehatan yang telah dicanangkan negeri antara lain selalu menggunakan masker terutama di sungguh rumah, menjaga jarak, membersihkan tangan, minum vitamin, & menerapkan gaya hidup segar untuk diri sendiri, puak dan lingkungan.

Baca Juga:

“Satu lagi, harus lestari semangat dalam bekerja untuk mencari nafkah dan beraktivitas yang baik-baik walaupun pandemi itu tidak jelas kapan berakhirnya. Intinya, jangan patah watak walaupun kondisinya sangat berat, ” ucapnya.

Syarief memberi mengikuti, keluarga Partai Demokrat sempat dilanda peristiwa pahit dengan mengguncang perasaan serta memeras emosi seluruh kader yaitu KLB Medan yang dikerjakan oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab.