Seknas Jokowi Dorong Keterwakilan Perempuan Milenial di Pemerintahan

0 Comments
Seknas Jokowi Dorong Keterwakilan Perempuan Milenial di Pemerintahan

jpnn. com , JAKARTA – Kelompok sukarelawan pendukung Joko Widodo dengan tergabung dalam ‘Seknas Jokowi’ memerosokkan keterwakilan perempuan milenial dalam pemerintahan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Patuh Bendahara Umum Seknas Jokowi Ismarilda, keterwakilan perempuan milenial dalam tadbir sejalan dengan komitmen Jokowi-Amin yang berkomitmen melakukan perubahan secara pokok kepada generasi muda Indonesia.

“Peringatan Sumpah Pemuda ke-92 ini menjadi momentum sejarah bagi kaum milenial di Nusantara. Era kepemimpinan Presiden Jokowi sangat membuka peluang bagi kaum perempuan muda. Presiden Jokowi adalah wujud yang menjunjung martabat kaum hawa Indonesia, ” ujar Ismarilda di dalam keterangannya, Rabu (28/10).

Baca Juga:

Ismarilda pula mengatakan, Seknas Jokowi dalam melaksanakan program organisasi sejak lama memiliki sambutan dari kaum perempuan lintas generasi.

“Kini, kami mulai merangkul kaum rani milenial sesuai arahan Sekjen saya Dedi Mawardi” ucapnya.

Isma juga menaruh menggubris khusus pada isu perempuan. Pasalnya, sejak lama juga aktif pada Seknas Perempuan Jokowi.

Baca Juga:

Sebagai Bendahara Umum Seknas Jokowi, Isma benar mengapresiasi keinginan Menteri BUMN Erick Thohir untuk memperbanyak direksi perempuan dalam lingkungan BUMN.

Ini adalah kabar bahagia bagi kaum perempuan di di lingkungan BUMN.