Sanjungan Setinggi Langit untuk Pemeran Terbaik Laga Portugal Vs Jerman, Siapa Dia?

0 Comments

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

jpnn. com , MUNICH – Performa impresif Robin Gosens zaman Jerman menekuk Portugal di dalam matchday kedua Grup F EURO 2020 di Munich, Sabtu (19/6) malam, menjadikannya sebagai ‘Star of The Match’ alias pemain terkemuka.

Keyakinan itu langsung diumumkan sebab UEFA beberapa menit sesudah pertandingan usai di situs resminya.

Gosens memang memiliki tagan dalam empat gol dengan tercipta, mulai dari bunuh diri pemain lawan sampai dengan gol yang dicetak oleh Kai Havertz.

Baca Serupa:

Karena peran pentingnya sepanjang 2×45 menit itu, pemain asal klub Atalanta, Italia itu berhak arah penghargaan tersebut.

Dia dinilai langsung oleh belasan technical observer yang sudah ditunjuk oleh UEFA.

“Apresiasi atas performa bek sayap kiri Jerman. Tempat memiliki peran dalam segenap gol sampai akhirnya mampu mencetak gol sendiri, ” kata Steffen Freund, salah satu tim pengamat teknis UEFA yang memberikan penilaian buat laga ini.

Baca Juga:

Menurut pria yang sudah bermain untuk Tottenham Hotspur semasa aktif bermain itu, Gosens mampu tampil sensasional saat menguasai bola, lalu menutup ruang di samping Antonio Rudiger.

“Saat menyerang, Portugal hampir tidak bisa mengatup celahnya. Gosens berani maju dan naik terus ke depan, selalu menjadi intimidasi dalam kondisi satu lawan satu, serta umpan silangnya bagus. Dia memang kelas dunia, ” tegasnya. (dkk/jpnn)

Jangan Datang Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:
[embedded content]