Pujian Beruntun untuk Machfud Arifin-Mujiaman pada Debat Pilwali Surabaya Sesi Perut

0 Comments
Pujian Beruntun untuk Machfud Arifin-Mujiaman pada Debat Pilwali Surabaya Sesi Perut

jpnn. com , SURABAYA – Debat Pilwali Praja Surabaya 2020 mulai memanas dalam sesi kedua.   Dua paslon melakukan penajaman visi dan urusan yang dimiliki. Pengamat pun semakin getol mengomentari, seperti halnya penyelidik politik Jawa Timur, Surokim Abdussalam.

Surokim mengatakan paslon Pemangku Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya nomor urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman terlihat lebih kompak melangsungkan penajaman visi dan misi. Pertama ketika menyingung sektor pendidikan.

“Paslon nomor 2 lebih rileks dan kompak dibanding pasangan nomor 1. Machfud Arifin-Mujiaman juga menunjukkan bahwa di Praja Surabaya masih ada PR yang harus dikerjakan di sektor pelajaran, ” ungkap Surokim dari Universitas Trunojoyo Madura.

Baca Juga:

Sementara itu, Penyelidik yang juga Guru Besar Pengetahuan Politik Universitas Airlangga (Unair) Prof Kacung Marijan mengatakan pasangan Machfud Arifin-Mujiaman mengemukakan terdapat disparitas dalam sektor pendidikan negeri dan swasta. Begitu juga umum dan keyakinan.

“Pak Machfud Arifin dan Pak Mujiaman tetap mengemukakan temuan di lapangan kalau masih ada disparitas di dunia pendidikan yang harus diselesaikan, ” ujarnya.

Dengan mengemukakan hal tersebut, dia menghargai paslon nomor dua menunjukkan kewajiban untuk mengatasi hal tersebut.

Baca Juga:

Tentunya dia melihat hal ini sepakat dengan keinginan Machfud Arifin dan Mujiaman yang ingin meningkatkan level Kota Surabaya atau Surabaya to the next level.

“Temuan-temuan di lapangan tersebut akan diperjuangkan oleh pasangan bagian dua yang mana sejalan secara komitmen mereka yang ingin Surabaya naik kelas, saya pikir warga Surabaya bisa menilai yang mana yang lebih baik, ” mengakhiri Prof Kacung. (flo/jpnn)