PPKM Darurat, Berdikari Beri Diskon 50 Persen

0 Comments

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

jpnn.com, JAKARTA – PT Berdikari (Persero) memberikan solusi pemenuhan kebutuhan pangan protein berkualitas, terjangkau melalui produk ritel bernama BeBest, yang dapat dibeli dari rumah di masa PPKM darurat.

Terlebih, dalam situasi saat ini, masyarakat yang tinggal di zona merah PPKM Darurat diwajibkan untuk berada di rumah saja.

Sedangkan, tidak setiap rumah tangga berada dalam jarak yang dekat dengan pasar ataupun lokasi belanja fisik.

Baca Juga:

Solusi yang ditawarkan Berdikari adalah menggunakan berbagai kanal digital dalam memasarkan daging sapi utuh serta produk ritelnya, yaitu BeBest.

Mulai dari daging sapi utuh, ayam utuh, kornet dalam kemasan, nugget, sosis, bakso, hingga berbagai panganan lain dapat dibeli melalui Gerai Daging Berdikari, dengan harga yang dijamin terjangkau dan sangat bersaing dibandingkan kompetitornya.

“Meski dengan keterbatasan dalam suasana PPKM Darurat, Berdikari ingin memastikan masyarakat tetap dapat membeli kebutuhan pangan protein hewani yang berkualitas, terjangkau, dan sesuai dengan standar ASUH (Aman, Sehat, Utuh, & Halal),” ujar Direktur Utama Berdikari, Harry Warganegara dalam siaran persnya.

Baca Juga:

Oleh karena itu, BUMN Klaster Pangan ini menyampaikan menjalankan fungsi sebagai BUMN yang hadir bagi masyarakat, Berdikari mempermudah warga Jabodetabek untuk berbelanja kebutuhan bahan makanan dari kenyamanan rumah sendiri.

Mulai dari daging sapi utuh yang harga perkilonya berkisar Rp94ribu/kg hingga produk olahan BeBest dari Berdikari dapat dibeli langsung melalui situs web geraidagingberdikari.co.id.