Pilgub Jambi: Golkar Optimistis Menangkan Bagian Cek Endra-Ratu Munawaroh

0 Comments
Pilgub Jambi: Golkar Optimistis Menangkan Bagian Cek Endra-Ratu Munawaroh

Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

jpnn. com , JAMBI awut-awutan Wakil Ketua DPD I Golkar Jambi Supardiono mengatakan, seluruh elemen Partai Golkar Jambi terus melangsungkan konsolidasi di tingkat kabupaten/kota di Provinsi Jambi demi memenangkan pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur dengan diusung Partai Golkar Pada Pilgub Jambi 2020.

Golkar diketahui mengusung pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh dalam perhelatan Pemilihan Gubernur Jambi pada 9 Desember mendatang.

Menurut Supardiono, untuk menyolidkan mesin partai, DPD Golkar Jambi melakukan perapian struktur hingga ke level pengurus desa.

Baca Juga:

Kini, dengan adanya proses konsolidasi, Golkar makin optimistis dapat memenangkan pasangan yang diusung untuk Pilgub maupun pemilihan di tingkat kabupaten/kota pada lima daerah.

“Mesin Golkar Jambi sudah jadi memenangkan Pilgub dan Pilkada dalam Jambi, konsolidasi dan penguatan infrastruktur partai sampai ke desa sudah selesai, ” ujar Dion pada keterangannya, Rabu (25/11).

Pria yang juga Pengantara Seketrataris Jenderal Angkatan Muda Peremajaan Indonesia (AMPI) ini kemudian membakar seluruh kader Golkar bekerja mendalam memenangkan kandidat yang diusung sebab Golkar.

Menangkap Juga:

“Suksesi Pilgub dan pilkada adalah tanggung jawab dan kehormatan Partai Golkar di Provinsi Jambi. Kita dorong kader di Jambi kerja keras memenangkan Cek Endra dan calon lainnya, ” ucapnya.

Pilkada berbarengan akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang. Ada 270 titik pilkada yang akan berlangsung secara berbenturan untuk memilih Gubenur, Bupati dan wali kota. (gir/jpnn)

Tanpa Lewatkan Video Terbaru: