Perumahan Asri di Sentul secara Pemandangan Gunung, Kini Bisa Lewat KPR

0 Comments

Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

jpnn. com , SENTUL – PT Adhi Commuter Properti baru-baru ini mengembangkan hunian Adhi City Sentul sebagai anak perusahaan dari PT Adhi Susunan (Persero), Tbk.

Lokasinya  tepat pada Pintu Gerbang Sentul, hanya 1 menit dari Keleluasaan Toll Sirkuit Sentul, KM 33 Jagorawi, Jawa Barat.

Adhi City Sentul berada dalam kawasan Sentul yang sedang asri dan segar, dengan pemandangan langsung Gunung Pancar, Gunung Salak, dan Bukit Gede-Pangrango.

Baca Juga:

Hunian ini diproyeksikan sebagai sebuah kawasan mixed-use township yang mengadaptasi konsep Transit Oriented Development (TOD). Adhi City Sentul memiliki total perluasan seluas 120 ha.

Pada tahap pengembangan pertama, Adhi City Sentul meluncurkan cluster rumah tapak terbaru, Bhumi Anvaya, dengan total 352 unit.

“Lokasi Bhumi Anvaya yang berada di dekat gerbang pokok memiliki daya tarik terpisah dikarenakan Adhi City Sentul meluncurkan cluster pertamanya dimulai dari bagian paling ajaran yang hanya selangkah ke Pintu Toll Sirkuit Sentul, ” ujar Nanang Safrudin, Project Director Adhi City Sentul.

Baca Juga:

Nanang menambahkan Bhumi Anvaya menyediakan hunian modern bernuansa alam sebagai bagian awal pada kota mandiri masa depan di kawasan Sentul yang diproyeksikan sebagai Bogor Future CBD.

Saat ini Adhi City Sentul sedang memulai pendirian cluster pertama Bhumi Anvaya dengan produk berkonsep Minimalist House, ARUNA dan Villa House, AGRA. ARUNA ada dalam tiga
patokan bangunan dan tanah, yaitu LB/LT 40/60 (Standard), LT/LB 50/60 (Deluxe), serta LT/LB 70/60 (Prime).