Konvoi Moge Tabrak Mobil Satpol PP dan 3 Motor di Puncak Bogor

0 Comments

Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

jpnn. com , BOGOR – Kesusahan terjadi di  Jalan Raya Puncak arah Jakarta, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Minggu (23/5).

Kecelakaan melibatkan motor besar (moge) Harley Davidson dengan menabrak mobil dinas Dasar Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor dan tiga pesepeda motor.

“Korban terdiri dari 4 orang laki-laki dan satu perempuan, mereka yang menumpang kendaraan roda dua saat ini sudah berada di RSPG Cibeurem, ” ujar salah satu dari tiga penumpang mobil Satpol PP yang ditabrak, Kasi Pembinaan Linmas Prayoga Santoso.

Baca Juga:

Harley Davidson bernomor polisi F 4552 ED itu menabrak, usai melakukan konvoi dibanding arah Puncak menuju Jakarta.

Taat Prayoga, moge melaju sejak arah Puncak menuju Jakarta dengan kecepatan tinggi. Pra menabrak kendaraan Dinas Satpol PP, Harler Davidson tersebut juga telah menabrak tiga unit kendaraan roda besar.

Perkara kecelakaan itu saat tersebut ditangani Unit Laka Lantas Ciawi. Sedangkan, korban petaka dan pengendara Harley Davidson diselesaikan secara musyawarah familier.

Menyuarakan Juga:

Pengendara mesin Harley Davidson yang merasai kecelakaan di Jalan Sundal Puncak hingga mengakibatkan 4 kendaraan menjadi korban itu, tak mau menunjukkan Tulisan Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Sopir mobil Dinas Satpol PP Kabupaten Bogor Luvky mengucapkan, setelah terjadi kecelakaan dengan mengakibatkan kerusakan pada periode mobil tersebut, pihaknya tahu menanyakan surat kendaraan moge tersebut.