Inilah 3 Kontestan Utama Pemain Terbaik UEFA

0 Comments

Info seputar HK Prize 2020 – 2021.

jpnn.com, NYON – Dua gelandang Chelsea Jorginho dan N’Golo Kante, serta dirigen Manchester City Kevin De Bruyne terpiliha sebagai nominasi akhir Pemain Terbaik UEFA 2020/21.

Ketiga pemain yang bertemu di final Liga Champions musim lalu, yang berakhir dengan kemenangan Chelsea dengan skor 1-0 di Porto, Portugal, pada Mei.

Jorginho dan Kante menjuarai Liga Champions, sementara Kevin De Bruyne meraih dwigelar Premier League dan Piala Liga Inggris bersama City musim lalu.

Baca Juga:

Selain Liga Champions, Jorginho juga punya modal besar lain untuk terpilih jadi penerima penghargaan tersebut saat ia membantu tim nasional Italia menjuarai Euro 2020.

Gelar Euro tersebut juga membuat juru taktik Gli Azzurri, Roberto Mancini, masuk dalam nominasi akhir Pelatih Terbaik UEFA 2020/21 bersama manajer Chelsea Thomas Tuchel dan manajer City Pep Guardiola.

Untuk kategori Pemain Putri Terbaik UEFA 2020/21 akan diperebutkan oleh trio pemain Barcelona yakni Jennifer Hermoso, Lieke Martens dan Alexia Putellas yang musim lalu menjuarai Liga Champions Putri.

Baca Juga:

Gelar itu juga membuat pelatih Barcelona putri, Lluis Cortes, masuk nominasi akhir Pelatih Terbaik Tim Putri UEFA 2020/21 bersama manajer Chelsea putri Emmas Hayes serta pelatih tim nasional putri Swedia Peter Gerhardsson.

Para pemenang penghargaan-penghargaan tersebut beserta anugerah untuk yang terbaik di tiap posisi akan diumumkan berbarengan dengan pengundian grup Liga Champions 2021/22 yang akan dilangsungkan UEFA di Istanbul, Turki, pada Kamis (26/8) pekan depan.