HUT ke-20 Demokrat, Ibas Salurkan 5.000 Paket Beras untuk rakyat

0 Comments

Info seputar HK Prize 2020 – 2021.

jpnn.com, JAKARTA – Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono kembali melakukan aksi peduli dan berbagi kepada rakyat di daerah pemilihannya pada Jumat (3/9).

Kali ini, dalam rangka Bulan Bakti Partai Demokrat, Ibas bersama Ketua Umum Partai Demokrat AHY dan segenap pengurus DPC Dapil VII Jawa Timur menyalurkan bantuan beras sebanyak 15 ton.

Untuk mempermudah pendistribusian, bantuan tersebut dikemas menjadi paket beras berisi 3 kg. Sebanyak 5.000 paket dibagi merata kelima kabupaten di Dapil VII yakni 1.000 paket untuk setiap kabupaten.

Baca Juga:

Guna mencegah penyebaran Covid-19 lebih luas, penyaluran bantuan dilakukan secara door to door oleh Relawan EBY dengan mematuhi protokol kesehatan. Salah seorang penerima bantuan di Ngawi, Jumari Jujurejo, mengatakan dirinya sangat terbantu dengan bantuan ini.

“Terima kasih banyak, Mas Ibas. Saya cuma kuli harian yang punya 7 anggota keluarga. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk makan kami sekeluarga,” ujar Jumari.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Endang Katumi, penerima bantuan di Ponorogo. Sebagai seorang lansia dengan penyakit polio, Endang mengaku dirinya tidak bisa banyak beraktivitas atau bekerja dan sangat menanti bantuan sembako seperti ini.

Baca Juga:

“Terima kasih banyak, Mas Ibas dan Partai Demokrat. Bantuan ini sangat saya tunggu-tunggu untuk menyambung hidup,” kata Endang.

Dalam pelepasan bantuan secara simbolis, Ibas menyampaikan belasungkawa untuk semua yang kehilangan dan duka mendalam yang dirasakan masyarakat selama pandemi berlangsung. Tidak hanya ikut berduka, dia juga menyampaikan rasa prihatin yang mendalam untuk semua kesulitan di masa ini.