Hidup Captain America 4 Tiba Digarap, Ini Pemerannya

0 Comments

Info seputar HK Prize 2020 – 2021.

jpnn. com , JAKARTA – Marvel Studio kini mulai mennggarap film keempat  Captain Amerika, dikutip dari People, Minggu (25/4),

Aktor Anthony Mackie akan mengambil peran sebagai Captain America seperti pada cuplikan terakhir film The Falcon and The Winter Soldier.

Malcom Spellman didapuk sebagai setia naskah bersama Dalan Musson, yang kemungkinan akan melanjutkan petualangan Sam Wilson.

Baca Selalu:

Steve Rogers kepala yang diperankan oleh Chris Evans – menyerahkan mantel Captain America di akhir “Avengers: Endgame” (2019), mewariskan perisai ikoniknya kepada Sam.

Keragu-raguan Sam untuk menerima tanggung jawab tersebut dan keputusannya apakah akan membawa perisai serta menjadi Captain America atau tidak adalah inti daripada alur cerita “The Falcon and the Winter Soldier. ”

Belum ada nama untuk duduk di kursi sutradara film tersebut. Kehadiran Chris Evan pun belum dipastikan.

Membaca Juga:

Presiden Marvel Studios Kevin Feige ditanyai tentang masa depan Sam dan Bucky (Sebastian Stan) setelah seri Disney + mereka berakhir.

“Kami memiliki diagram masa depan untuk tanda pasca-Falcon dan Winter Soldier, tapi saya tidak mau mengatakan lebih dari itu, ” katanya.   (antara/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?
[embedded content]