Hafiz Jefri Ditemukan Bersimbah Pembawaan, Perut Robek, Ngeri

0 Comments

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

jpnn. com , BLITAR – Nyawa  Hafiz Jefri Fajar Hidayat (22), warga Kelurahan Tanjungsari, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar,   Jawa Timur, nyaris melayang.

Beruntung, dia diselamatkan petugas Polsek Sukorejo, yang langsung membawanya  ke rumah kecil untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapolsek Sukorejo  Kompol Slamet Pujiono mengatakan  sebelum kejadian korban datang ke rumah rekannya bernama Roby dengan mengendarai sepeda motor.

Baca Juga:

“Tiba di rumah Roby, yang bersangkutan ini pada keadaan mabuk kemudian tiduran di ruang tamu serupa mengobrol bersama rekannya. Zaman mengobrol tersebut, Hafiz Jefri mengatakan ingin pergi ke Kalimantan karena punya urusan, namun dia tidak rencana, ” kata Kompol Slamet, Rabu (19/5).

Dari keterangan Roby, kata Slamet,   Hafiz  tidur di ruang tamu. Sementara temannya yang lain  pulang.

Roby juga sempat berangkat kerja. “Hafiz sempat dijemput oleh rekannya yang lain untuk diajak kerja dengan berjualan buah. Namun, saat sudah masuk ke pada rumah, kondisi sudah berserakan, ” katanya.

Baca Juga:

Korban ditemukan sudah bersimbah darah. Rekannya itu langsung menghubungi tetangga sekitar dan polisi. Tidak berapa lama, anggota datang dan mengevakuasi tubuh Hafiz.

“Di dekatnya (korban) terdapat pisau dapur. Era diperiksa petugas, dia sedang bernapas sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit, ” ungkapnya.