Dongeng Sukses Bernard Wibowo, Influencer yang Kini Merambah Konsultan Digital Marketing

0 Comments

Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

jpnn. com , BATAM – Pekerjaan yang paling banyak dilirik pelayan muda di dunia saat ini, termasuk di Indonesia adalah yang berkaitan secara dunia digital. Salah satunya konsultan digital marketing.

Sistem kerja yang fleksibel dan tidak terikat wadah, paham dunia digital, tepercaya, bertanggung jawab, dan kompeten dalam memasarkan branding buatan lewat sosial media menjelma tugasnya.

Itulah yang diungkapkan Bernard Wibowo, influencer yang merambah menjadi konsultan digital marketing.

Menangkap Juga:

“Saat tersebut kita hidup di zaman digital. Setiap kehidupan serta kegiatan sosial kita terkoneksi secara global. Kita efisien menjalankannya lewat sosmed (social media, red), kenapa tak dimanfaatkan saja menjadi dataran rendah berkarya, ” ujar Bernard yang lebih dikenal pada jagat dunia maya secara panggilan Bernard Huang ini.

Bernard Huang kini menjual jasa lewat digital marketing. Bermula dari berbagai postingannya tentang kuliner dan juga kegiatannya sehari-hari lewat Instagram yang menarik perhatian dan menjelma rujukan bagi ratusan seperseribu pengikutnya.

Makin hari, pengikut pekerja media sosial asal Batam kelahiran Palembang dan gembung di Medan ini kian bertambah. Terkini, sekitar 115 ribu terpantau sebagai pengikut akun pribadinya di Instagram.

Mengaji Juga:

Pria bertubuh kekar dan wajah friendly ini mengungkapkan, konsultan digital branding bukan bagian dibanding pekerjaan utamanya, melainkan kesenangan yang dia jalani segenap hati.

“Ketika hobi kita menjadi pekerjaan dan menghasilkan, ada kepuasan tersendiri. Apalagi semua saya kerjakan sendiri. Tiba dari editing dan layout foto, memikirkan konsep caption produk untuk dipoting pada sosial media. Kemudian mengatur jadwal posting dan melayani konsultasi brand dengan klien. Saya jadi pendengar dengan baik terhadap klien, menyerahkan solusi, menerima saran, serta bertanggung jawab terhadap keluaran yang dipercayakan untuk saya handle , ” ungkapnya.