Dokter Boyke: Anu Tidak Berdiri di Pagi Hari, Pria Harus Waspada, Risikonya Berat

0 Comments

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

jpnn.com, JAKARTA – Seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS mengatakan bahwa morning wood wajib dialami para pria. Kalau sampai senjata pria tidak berdiri di pagi hari mereka harus waspada.

“Pagi-pagi si dia bangun sendiri itu wajib. Kalau sampai tidak terjadi berarti ada gangguan,” kata Dokter Boyke dalam kanal metrotvnews di YouTube beberapa waktu lalu.

Dia menjelaskan morning wood sering dipakainya untuk membedakan bahwa itu gangguannya gara-gara stres (psikogenik) atau karena organegenik.

Baca Juga:

Menurut Dokter Boyke, orang yang stres biasanya aliran darahnya tetap lancar saja. Karena waktu tidur stresnya mengendap sehingga anu pria tetap bangun.

“Di sini kita bayangkan aliran darah lancar ya. Gara-gara ingin kencing otomatis si dia bangun. Kena celana dalam dia juga bangun. Jadi sensitivitasnya naik,” terangnya.

Kondisi akan berbeda bila pria mengalami gangguan peredaran darah atau pembuluh darah, darahnya kental. Prianya stres atau tidak, si dia tidak akan bangun.

Baca Juga:

“Kalau ada gangguan organegenik berupa aliran darah tidak lancar dan darah mengental otomatis si dia maunya bobo. Dia enggak mau bangun apalagi berdiri di pagi hari,” ucapnya.

Dokter Boyke menjelaskan mengapa anu pria bisa bangun sendiri waktu pagi. Itu karena ada rangsangan ingin kencing saja.