DJ Tak Mewajibkan Pengikutnya Salat dan Puasa

0 Comments

Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

jpnn. com , CIANJUR – DJ (50), warga Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, Jawa Barat, menyebarkan ajaran aneh yang tidak mewajibkan  pengikutnya  ibadah salat dan puasa.

Perilaku pria  yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang ini  membuat pemerintah Desa Bojong bersama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Persatuan Asatid Karangtengah Cianjur melakukan pembinaan.

Kepala Kampung Bojong Uyeng Handoko mengucapkan jika pihaknya telah mendapat keterangan ada beberapa warganya sudah ikut pengaruh DJ.

Mengucapkan Juga:

“Setelah menyelenggarakan investigasi selama tiga hari, kami mendapat fakta bahwa DJ dan sembilan masyarakat telah terindikasi melakukan pengamalan aliran aneh, ” kata pendahuluan Uyeng dilansir dari Peninjau Cianjur, Sabtu (22/5).

“Jadi di praktiknya DJ dan pengikutnya berpendapat bahwa ibadah salat dan puasa tidak perlu dikerjakan, karena ibadah lulus dengan niat di di dalam hati saja, ” ungkapnya.

Selain itu dalam praktik petunjuk tersebut para pengikut diwajibkan memiliki rambut merah & dalam penampilan sehari-harinya hanya memakai celana.

Baca Juga:

“Semua rambutnya dicat merah dan mereka sering tak berpakaian hanya memakai celana saja, ” ungkapnya.

DJ & pengikutnya turut berusaha menyerakkan ajarannya melalui aplikasi jalan sosial. “Hasil penelusuran di media sosial mereka namanya aneh-aneh seperti raja Dajal dan Iblis, ” tuturnya.