Dikontrak Mahal, Pemain Chelsea Ini Lemah Produktif

0 Comments
Dikontrak Mahal, Pemain Chelsea Ini Lemah Produktif

Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

jpnn. com , INGGRIS – Pemain Chelsea  Timo Werner masih terkesan lemah produktif sejak kepindahannya dari klub Liga Jerman Leipzig dengan ukuran tinggi.

Werner, 24, cuma mencetak empat gol dalam 13 pertandingan sejak kedatangannya dari Leipzig, dalam kesepakatan transfer senilai 50 juta euro (USD 61, 28 juta) pada Juni.

Werner mengatakan berjuang untuk beradaptasi dengan kerasnya Liga Inggris.

Baca Serupa:

“Tidak masalah berapa biaya dengan Anda keluarkan. Selalu ada sedikit tekanan saat Anda datang ke klub baru, ” kata Werner kepada situs Chelsea, yang dilansir Reuters.

“Tetapi saya rasa bisa menanganinya dengan sangat baik. Ini bukan sesuatu yang baru. ”

“Tekanannya sedikit lebih tinggi dari tahun-tahun sebelumnya, tetapi hamba pikir pesepakbola yang bagus adalah yang terbaik di bawah lagu dan itulah rencana saya, kami bisa melakukannya dengan sangat elok di bawah tekanan. ”

Baca Juga:

“Liga Inggris sedikit berbeda dengan liga saya sebelumnya. Ini lebih cepat dari yang saya kira. Kontak di sini lebih sulit daripada di Jerman, itulah yang aku perkirakan tetapi tidak seperti itu. ”

Werner, yang gagal mencetak gol di dalam delapan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, mengatakan padatnya jadwal sudah berkontribusi pada kesulitannya.