Dialog Amendemen UUD 45, Sjarief Hasan Pastikan MPR Minta Masukan Anak buah

0 Comments
Dialog Amendemen UUD 45, Sjarief Hasan Pastikan MPR Minta Masukan Anak buah

jpnn. com , BOGOR – Wakil Ketua MPR RI Dr. H. Sjariefudin Hasan, MM, MBA memastikan lembaganya tak akan tergesa-gesa membuat keputusan terpaut wacana amendemen Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia (UUD NRI) Tarikh 1945.

Menurut Sjarief, MPR akan  meminta pendapat dan fakta dari seluruh rakyat Indonesia perlu tidaknya amendemen  UUD NRI 1945 itu.

“Kami akan dengarkan pendapat dan bukti masyarakat. Kami akan sangat waspada sebelum mengambil keputusan apakah UUD NRI  1945 perlu diubah atau tidak, ” ujarnya.

Baca Juga:

Hal itu disampaikan Sjarief pada Sosialisasi Empat Pilar MPR,   di hadapan masyarakat Kota Bogor, Jawa Barat.

Acara berlaku di Sekretariat Yayasan Pelataran Pakujajar Sipatahunan,   Jalan Loader Nomor  2, Kecamatan Bogor Timur, Tanah air Bogor, Selasa (17/11).

Ikut hadir pada urusan tersebut, Majelis Presidium Keraton Nusantara dan Penasihat Yayasan Pelataran Pakujajar Sipatahunan Ully Sigar Rusady, dan  Ketua Yayasan  Pelataran Pakujajar Sipatahunan Wibarata Arifin.

Baca Juga:

Sjarief yang selalu anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat itu pun terus berkeliling keluar masuk perguruan tinggi untuk meminta dasar, saran dan masukan dari kalangan kampus.

Menurutnya, hal ini penting agar keputusan yang diambil sesuai dengan berkorban nurani dan pemikiran seluruh kaum Indonesia.