Bima Arya Ancam Tutup Pasar dan Mal

0 Comments

Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021.

jpnn. com , KOTA BOGOR – Kepala Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor Bima Arya bakal menutup sementara pasar serta mal bila kerumunan awak sulit dikendalikan dan berpotensi terjadi peningkatan penularan virus corona.

Hal itu disampaikan wali kota Bogor itu era menyampaikan rekayasa lalu lintas dan pembatasan mobilitas masyarakat di Pasar Kebon Kembang.

Bima menyatakan Pasar Kebon Kembang setiap menjelang Idulfitri tetap ramai dikunjungi warga sehingga menjadi perhatian Satgas Covid-19 Kota Bogor.

Baca Juga:

“Di Pasar Kebon Sari ini kesemrawutan dan sampahnya, menjadi perhatian. Pada tarikh ini bukan hal tersebut saja yang menjadi perhatian, tetapi ramainya pengunjung dengan terjadi kerumunan, ” ucap Bima.

Oleh karena itu, Satgas berusaha mengatur mobilitas warga yang datang ke rekan untuk mencegah kerumunan yang dapat menimbulkan potensi penularan Covid-19.

Politikus PAN itu mengeklaim bahwa penularan virus corona di Kota Bogor zaman ini sudah terkendali, tetapi pada tingkat nasional tersedia indikasi peningkatan penularan Covid-19.

Menangkap Juga:

Oleh karena itu, Satgas Covid-19 Tanah air Bogor berusaha keras menyelenggarakan pencegahan agar tidak berlaku peningkatan.

“Kalau tidak dicegah dan lalai, maka penularan Covid-19 di Kota Bogor bisa meningkat, karena tingginya pergeseran warga menjelang Idulfitri & terjadi kerumunan-kerumunan, ” cakap Bima.