BERHENTI Sudah Ditangkap, yang Tahu Pria Sontoloyo Ini Siap-siap Saja

0 Comments

Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

jpnn. com , PURWOKERTO – Polisi menangkap karakter pencurian 29 unit handphone dari konter Home Cell yang berlokasi di satu diantara pusat perbelanjaan Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah.

“Pelaku berinisial ASO (29), warga Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, kami tangkap di rumahnya pada hari Senin (24/5), ” kata Kapolresta Banyumas Kombes Pol M Firman L Hakim didampingi Kasatreskrim Kompol Berry di Purwokerto, Rabu (26/5).

Kombes Firman  mengutarakan kasus pencurian tersebut diketahui korban atas nama Tiono (45), warga Kecamatan Purwokerto Timur yang berdomisili dalam Perumahan Griya Karang Baik (GKI), Kelurahan Karangpucung, Purwokerto Selatan pada Sabtu (22/5).

Menyuarakan Juga:

Saat itu, korban ditelepon oleh bukti segera Arif (27) dengan mengabarkan bahwa gembok brankas penyimpanan handphone (HP) pada konter tidak bisa dibuka.

Target segera mendatangi konter HP miliknya yang berlokasi di satu diantara pusat perbelanjaan.

Sesampainya pada konter, korban segera meneroka brankas di belakang etalase HP yang telah bertukar posisi dari sebelumnya benar menghadap ke barat menjelma miring.

Baca Juga:

Selain itu, gembok yang terpatok pada brankas diketahui sudah diganti dan terdapat suatu senter kecil yang tidak milik korban tergeletak dalam etalase HP.

Korban pun lekas mengecek isi brankas, tenggat akhirnya mengetahui sejumlah HP yang tersimpan di dalamnya telah hilang.