Agregasi ini Berkesempatan Kolaborasi dengan Melly Goeslaw di Lagu Barunya

0 Comments
Agregasi ini Berkesempatan Kolaborasi dengan Melly Goeslaw di Lagu Barunya

Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

jpnn. com – IndiHome Coversong competition, telah sampai di babak akhir penentuan juara. Acara yang di siarkan secara online di kanal YouTube Indihome di jam 8 suangi itu membuat ribuan penonton serta pendukung para peserta yang sudah lolos ke babak final sangan  antusias.

Penampilan spektakuler sejak ke-10 finalis juga cukup membuat para juri ( Melly Goeslow, Tantri dan juga Ari Tulang ) sedikit kebingungan untuk menyungguhkan siapakah yang berhak menjadi jempolan dalam kompetisi ini.

Pada babak pertama, para peserta menyanyikan lagu pilihan dari mereka sendiri untuk ditampilkan di hadapan para juri.

Baca Juga:

Setelah tersebut para peserta juga menampilkan lagak Semua bisa Berubah Maju dengan diciptakan oleh Melly Goeslow dengan aransemen dan gaya mereka per.

Vice President Marketing Management Direktorat Consumer Telkom, E. Kurniawan menyampaikan seluruh finalis yang telah sampai pada periode Grand Final merupakan yang utama karena telah berhasil mengalahkan ribuan peserta yang telah berpartisipasi sejak Sabang sampai Merauke.

“Kami ucapkan selamat buat para finalis dan pemenang IndiHome Semua Bisa Berubah Maju Cover Song Competition, khususnya untuk D’ABC yang berhasil memenangkan kesempatan untuk bisa berkolaborasi dengan diva Indonesia, Melly Goeslaw. Kami berharap menggunakan acara ini, baik para pemimpin maupun finalis dapat menjadi bintang perubahan menuju Indonesia Maju, ” kata Kurniawan.

Baca Juga:

Setelah melalui pertandingan ketat dan penilaian dari ketiga dewan juri telah ditentukan para-para pemenang IndiHome Semua Bisa Berganti Maju Cover Song Competition.

Yaitu Grup Vokal D’ABC sebagai juara pertama; Muhammad Adhytia Navis sebagai juara kedua; Patricia Agustin sebagai juara ketiga.